Posts

profil

puadi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIMLOG adalah suatu wadah institusi bagi proses penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat di lingkungan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia. Sebagai lembaga yang membawahi bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat , maka LPPM mempunyai tugas sebagai koordinator dan mengatur pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi di STIMLOG khususnya dalam darma penelitian dan pengabdian masyarakat. Disamping itu LPPM juga mempunyai tugas untuk melakukan pembangunan dan peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian dan pelayanan masyarakat serta melaksanakan penelitian multi disiplin serta penelitian kolaboratif.

Sejalan dengan visi STIMLOG yaitu Menjadi perguruan tinggi yang unggul dan bereputasi tinggi  dalam pendidikan dan penelitian keilmuan Manajemen Logistik dan Supply Chain Management di tingkat global, maka arah dan fokus penelitian yang dilakukan oleh LPPM STIMLOG adalah penelitian dalam bidang pengembangan keilmuan Logistik dan Supply Chain termasuk didalamnya penelitian tentang sistem transportasi logistik serta optimasi jaringan supply chain baik nasional maupun global.

Diharapkan dengan adanya lembaga LPPM ini, penelitian di bidang logistik dan Transportasi Supply Chain dapat lebih terarah serta terkoordinasi dan lebih memiliki kualitas penelitian yang lebih baik. Diharapkan juga melalui LPPM, kontribusi para dosen dan peneliti di Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia lebih dapat dirasakan oleh masyarakat umum, serta dapat memberi masukan dan solusi terhadap permasalahan logistik dan transportasi yang terjadi di masyarakat.

 

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.