Paduan Suara ULBI pada Rampimnas Pos Indonesia

Admin TIK
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated



Pos Indonesia akan menyelenggarakan Rapimnas 2022 pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2022 di Kampus Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Sarjadi Bandung. Makna Rapimnas ini adalah “Menyelesaikan”. Pemimpin yang baik, untuk membangun institusi yang baik. " ULBI turut andil dalam mensukseskan acara ini, salah satunya dengan tampilnya para pelajar bernyanyi untuk merayakan pembukaan Rapimnas. Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM. Dikatakan Presiden YPBPI, “Erbi Choir memiliki keunikan dalam penyusunan lagu, dan itulah yang membedakan dengan paduan suara lainnya.” Beliau juga mengajarkan kepada para mahasiswa peserta paduan suara dan seluruh mahasiswa ULBI untuk bangga menjadi bagian dari PT Pos Indonesia.

Rektor ULBI Dr. M. Agus Purnomo, MT. Saya sangat tersentuh oleh suara para siswa yang bersatu. Paduan Suara ULBI diharapkan dapat menjadi wadah promosi dan presentasi ULBI kepada masyarakat setempat melalui berbagai event nasional dan internasional.

Getting Info...

About the Author

Admin TIK
Admin TIK STIMLOG (Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia) sebelum bergabung menjadi ULBI

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.